Yonif 320 Pandeglang Pindahkan Badak Putih Afrika

Yonif 320 Pandeglang Pindahkan Badak Putih Afrika

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Jajaran Yonif 320 Badak Putih Pandeglang turun ke lapangan untuk memindahkan tugu simbol Badak Putih Afrika yang berlokasi di depan gerbang masuk markas TNI tersebut.

“Patung badak culah satu ini akan kita ganti dengan Badak Cula satu yang baru, yang lebih bagus lagi bentuknya seperti Badak Ujung Kulon. Agar tamu yang datang kesini bisa tertarik dengan simbol badak putih berculah satu seperti yang ada di Ujung Kulon.” ungkap Letda Citra Alam Gumelar selaku Pasi Ops Yonif 320 Badak Putih Pandeglang, kepada media, Sabtu (21/03/20)

Menurut Letda Citra, patung badak putih terkesan seperti badak afrika yang berada ditunggu gerbang masuk Yonif 320 itu akan disimpan di lapangan tembak berada di dalam kawasan/markas 320 tersebut.

“Agar tidak rusak karna patung badak putih itu berat, sehingga gunakan alat kendaraan yang ada eskavator. Insyallah kita ganti dengan yang baru lebih baik lagi dan menarik seperti badak ujung kulon,” tuturnya.

Dari pantauan dilapangan pengangkatan tugu badak putuh culah satu itu cukup menarik perhatian masyarakat, dan pengguna jalan raya serang-Pandeglang, sehingga mengakibatkan kemacetan padat merayap, baik dari arah Serang-Pandeglang atau sebaliknya.

“Mohon maaf bila warga terganggu dengan ada kegiatan pengangkatan patung badak putih culah satu ini.” pungkas perwira asal Rangkasbitung-Lebak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *