Legislator Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Iip Miftahul Khoiry (IMK) Anggota DPR RI dari PPP Dapil I Banten, Lebak-Pandeglang saat sosialisasi sekaligus memberikan Masker dan Anti Septik Hand Sanitizer kepada Pengguna R2, di perempatan lampu merah Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu petang (21/03/2020). 

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Iip Miftahul Khoiry (IMK) Anggota DPR RI Fraksi PPP mengajak masyarakat membudayakan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran Virus Corona jenis baru (COVID-:%19)

“Melalui budaya hidup sehat itu diharapkan terbebas penyebaran virus corona,” kata Iip Miftahul Khoiry Anggota DPR RI dari PPP Dapil I Banten, Lebak-Pandeglang ini saat sosialisasi sekaligus memberikan Masker dan Anti Septik Hand Sanitizer kepada Pengguna R2, R4 dan pejalan kaki, di perempatan lampu merah Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu petang (21/03/2020).

Dijelaskannya, mencegah dan penanganan penyebaran virus corona yang sudah masuk Indonesia bahkan di banten sudah yang ada terpapar Virus Corona.

“Dengan sosialisasi dan pencegahan, kita meminimalisir korban virus corona,” tandas Iip

Pencegahan COVID-19, kata dia, diperlukan secara berkelanjutan dan melibatkan semua pihak, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat.

Iip juga meminta masyarakat membudayakan pola hidup sehat untuk pencegahan virus corona, di antaranya mencuci tangan sebelum makan, menggunakan masker jika bepergian, istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan bergizi, dan olah raga secara rutin.

“Intinya, “Iman, Imun biar Aman,” jelasnya singkat.

Selama ini, kata dia, penularan COVID-19 melalui penyebaran droplet atau percikan air liur, seperti batuk, bersin, berbicara, dan meludah.

“Kami minta masyarakat dapat membudayakan pola hidup bersih karena dapat mencegah penyebaran COVID-19,” imbau Iip.

Yeni, salah seorang pengendara R2 penerima pembagian Masker mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Anggota DPR RI dari PPP dan generasi muda PPP dalam mencegah penyebaran virus corona di daerah lebak dengan memberikan sosialisasi sekaligus pemberian Masker dan Anti Septik Hand Sanitizer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *