Puluhan Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang di Rapid Test Covid-19

Puluhan Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang di Rapid Test Covid-19

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Hasil Rapid Test Covid-19 kepada 67 Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang dinyatakan non reaktif atau Negatif, Selasa (02/06/20). Rapid test tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan covid 19, pada pegawai rutan kelas IIB Pandeglang.

Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang Jupri mengatakan, kegiatan tersebut dalam Upaya Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Bersama Puskesmas Cikupa Kabupaten Pandeglang dilingkungan Rutan kelas IIB Pandeglang.

“Kegiatan Rapid Test Covid-19 bagi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang . Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB yang bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Pandeglang. Sebanyak 67 Pegawai Rutan Kelas IIB Pandeglang hasil test semuanya non reaktif (negatif),” kata Jupri.

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga seluruh pegawai mendapatkan arahan dari pihak Puskesmas Cikupa terkait seperti apa dan bagaimana cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Adapun dilaksanakannya kegiatan ini untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya.

Kepala puskesmas Cikupa Pandeglang Chaerudin mengatakan, salah satu pencegahan covid 19 dengan melakukan pola hidup sehat.

“Protokol kesehatan harus kita lakukan, salah satunya dengan melakukan pola hidup sehat. Selain itu, harus menggunakan masker dan menjaga jarak aman, agar kita semua bisa terhindar dari covid 19 tersebut,” ujarnya. (dni/bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *