Calon Wakil Walikota Cilegon, H Sanuji Bersilaturahmi Bersama Tokoh di Kota Baja Cilegon

Helldy -Sanuji (HAJI) Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

 

JUARAMEDIA CILEGON – Helldy – Sanuji (HAJI) Calon Wakil Walikota Cilegon H. Sanuji Pentamarta menggelar silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kota Baja Cilegon dalam silaturahmi perkenalan sebagai Calon Wakil Wali Kota Cilegon periode 2021-2026 di hadiri elemen masyarakat Kota Cilegon.

“Diberi amanah oleh DPP PKS mendampingi H. Helldy Agustian sebagai Calon Walikota Cilegon, yang pertama mohon doanya kepada masyarakat Cilegon, Kalau Allah mentakdirkan sebagai Wakil Walikota Cilegon “Untuk Cilegon yang lebih baik”, tak sekedar menjadi wakil walikota, tapi hendak membangun Cilegon ke arah yang lebih baik, membangun Kota Cilegon menuju perubahan kearah yang lebih baik,” kata H. Sanuji Calon Wakil Walikota Cilegon kepada Juara Media.com, Kamis (2/07/2020).

Dalam silaturahmi bersama masyarakat banyak masukan, diantaranya meminimalisir pengaguran dan membangun lapangan kerja dan mengurangi kemiskinan dikota Cilegon.

“Kami akan menyiapkan Program untuk mengentaskan pengaguran, kemiskinan dan lapangan kerja. Yakin kami mampu membawa dan mengubah Cilegon kearah yang lebih modern dan religius bersama Helldy Agustian,” ujarnya.

Ia berharap Pilkada Kota Cilegon Aman
Damai kondusif adil jujur dan propesional.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Kota Cilegon berpartisipasi aktif karena banyak Harapan-harapan baru pada calon-calon walikota dipemilihan Walikota Cilegon.

“Masyarakat lebih maksimal mengenal Calon, lebih dekat, mempelajari mana yang memberikan harapan baru jawaban terbaik terhadap persoalan Kota Cilegon,” pungkasnya.

Sementara itu Ahmad Humaedi (25) tokoh pemuda setempat, mengajak masyarakat lebih aktif mengenal sosok calon walikota dan wakil wali kota Cilegon, pemimpin yang terbaik untuk Kota Cilegon lima tahun kedepan.

“Kita lebih dekat, mengenal mempelajari mana yang memberikan harapan baru dan solusi terbaik terhadap persoalan Kota Cilegon,” katanya. (ary/bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *