Partai Gerindra Sinyalnya Dukung Irna-Tanto, PKB dan PPP? 

Partai Gerindra Sinyalnya Dukung Irna-Tanto, PKB dan PPP? 

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Sikap politik Partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Pandeglang pada 9 Desember 2020 mendatang sepertinya sudah bisa dipastikan akan merapat ke petahana Irna-Tanto menyusul dukungan atau rekomendasi yang telah diberikan oleh Partai Nasdem dan PBB kepada petahana tersebut.

“Yah benar informasi Partai Nasdem dan PBB sudah memberikan dukungan atau rekomendasi dari DPP kedua partai itu (Nasdem & PBB) kepada Petahana. Sepertinya komunikasi Partai Gerindra dengan Ibu Irna terus dilakukan, dan semoga saja benar Gerindra pun mendukung petahana.” ungkap salah seorang pimpinan di partai politik yang telah lebih awal mengusung pasangan Irna-Tanto saat berbincang dengan media, Kamis (23/07/20) yang enggan disebutkan namanya itu.

Menurutnya, dengan bertambahnya dukungan partai pada petahana akan menambah kekuatan besar bagi Irna-Tanto untuk dapat dengan mulus melanjutkan kepemimpinnya dalam membangun Kabupaten Pandeglang lebih maju dan sejahtera sesuai harapan masyarakat.

“Dengan dukungan Nasdem dan PBB termasuk Gerindra akan menjadi kekuata besar dukungan politik dalam proses dan pelaksanaan pembangunan yang akan dilanjutkan Irna-Tanto pada periode mendatang.” katanya.

Sebagai salah satu partai koalisi dalam Pilkada mendatang, lanjutnya, dalam waktu dekat akan melakukan rapat koordinasi untuk menyamakan presepsi dalam menghantarkan pasangan Irna-Tanto pada Pilkada nanti.

“Kita akan melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan semua partai koalisi nanti. Kita berharap Pilkada Pandeglang berjalan tertib, aman dan lancar, terutama tingkat partisipasi masyarakat pada pilbup nanti tinggi meski di masa New Normal.” ujarnya, seraya berharap di Pilkada Pandeglang ada tiga paslon baik dari jalur perseorangan maupun partai politik.

Sementara Paslon Irna-Tanto belum bisa dimintai keterangan terkait dengan adanya informasi dukungan dan rekomendasi yang diberikan DPP Partai Nasdem dan PBB pada dirinya.

Sementara Dimyati Natakusumah berharap dalam pilkada Pandeglang kedua paslon dari jalur independen yaitu Mulyadi-Aang Subhan dan vokalis Jamrud Krisyanto-Hendra dapat lolos di KPU Pandeglang, termasuk ada paslon dari partai koalisi.

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, H Syahrudin,SH,MH menyatakan sepenuhnya diserahkan pada keputusan partai yakni DPD dan DPP. (dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *