PPP Siapkan Paslon Bupati Pandeglang

PPP Siapkan Paslon Bupati Pandeglang

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Untuk menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, DPC PPP Kabupaten Pandeglang telah mempersiapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berkualisi dengan PKB dan Gerindra pada pilkada tersebut.

“Kami ingin Pilkada Pandeglang aman dan damai serta dapat menghantarkan pemimpin baru, Pandeglang maju.” ungkap Ketua DPC PPP Pandeglang, E.Supriadi,S.Ip alias Jangkung kepada media, Rabu (12/08/20) yang didampingi Abdul Latief selaku Sekretaris DPC PPP Pandeglang.

Menurut E Supriadi saat ini DPC PPP Pandeglang sudah mengusulkan tiga Calon Bupati yaitu Aap Aptadi, H.Mulyadi dan H.Toni Fatoni Mukson dan sudah diusulkan pada DPP PPP untuk dapat direkomendasikan pada Pilkada Pandeglang.

“Adapun untuk calon wakil bupati nanti dibicarakan dengan partai koalisi, dan kita juga akan mendorong kader partai sebagai balon wabup. Untuk saat ini kita belum bisa menyampaikan siapa paslon bupati dan wakil bupati, tunggu saja waktunya.” kata mantan anggota DPRD Pandeglang ini.

E.Supriadi berharap untuk menghadapi Pilkada damai itu, KPU Pandeglang sebagai penyelenggara dan Bawaslu dapat menjaga netralitas termasuk aparatur negara yaitu ASN untuk tetap netral.

“Kami berharap semua dapat menjaga netralitas pada Pilkada Pandeglang yaitu KPU,Banwaslu dan ASN di lingkungan Pemkab Pandeglang. Dan rakyat dapat memilih sesuai hati nurani untuk Pandeglang lebih baik.” ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC PPP Pandeglang, A.Latief bahwa situasi politik saat ini dalam menghadapi Pilkada Pandeglang tetap kondusif.

“DPC PPP Pandeglang berharap pilkada damai tercipta, dari 9 calbup melalaui tahapan saat ini PPP sudah merekomendasikan ke DPP melalui DPW PPP Banten 3 calbup. Pada waktunya akan kita umumkan ke publik siapa paslon bupati dan wakil bupati dari koalisi keumatan yaitu PPP dan PKB termasuk Gerindra dan Perindo.” kata Ust Latief singkat. (dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *