Dinilai Tidak Pro Rakyat dan Memiliki Fek Domino Tinggi , PKS Lebak Tolak Kenaikan BBM

Caption : Ketua DPD PKS Lebak KH Iip Makmur 

JUARAMEDIA, LEBAK – DPD PKS Lebak tolak Kenaikan BBM Bersubsidi . Pasalnya kebijakan pemerintah dengan menaikan harga BBM dinilainya merupakan kebijakan yang tak pro-rakyat .

‘ Rakyat baru saja mau bangkit dari dampak Covid 19 selama dua tahun yang kita sama sama rasakan.Eh sekarang di tekan lagi oleh kebijakan pemerintah yang menaikan BBM , Tentunya rakyat semakin sulit saja ,karena kenaikan BBM ini akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat ,terutama rakyat kecil ” Ujar ketua DPD PKS Lebak Iip Makmur di kantornya ,Kamis (8/9/2022).

Karena itu kata Iip ,pihaknya meminta pemerintah bisa menarik kembali kebijkan tersebut dengan kata lain membatalkan kebijakan tersebut . Sebab kenaikan BBM mempunyai efek domino kesemua sektor sendi sendi perekonomian rakyat .

” Sekalipun pemerintah memindahkan subsidi BBM ke BLT ,menurut kami itu bukan solusi yang terbaik .Sebab , BLT itu sifatnya sementara ,sedang efek domino kenaikan BBM ini akan terus dirasakan oleh seluruh masyarakat ,terutama masyarakat kecil ” Katanya. (arya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *