Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Demokrat Lebak Targetkan Sembilan Kursi Di Pileg 2024,

Caption :  Ketua DPC Partai Demokrat Lebak Mahpudin ketika menyerahkan. Berkas Pendaftaran Bacaleg di KPU Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK – Demokrat Lebak Targetkan 9 Kursi di Pileg 2024. Dari enam Dapil di wilayah Lebak, tiga Dapil akan di upayakan agar bisa menyumbang lebih dari satu kursi, yakni Dapil 3, 4 dan 5.

lo

” Insha allah kita akan bertekad dan kerja keras meraih lebih dari kursi yang sekarang kita raih di DPRD Lebak , kita targetkan 9 Kursi” Ujar Mahpudin ketua DPC PD Lebak didampingi Rohan Sekertaris Demokrat Lebak usai mendaftarkan Bacalegnya di kantor KPU Lebak, Sabtu (13/5/2023).

Pada pendaftaran Bacaleg ini, kata Mahpudin aturan atau syarat administrasi yang diterapkan KPU telah di laksanakan dengan baik.

” semua Dapil, Bacaleg kita telah sesuai kuota, dari unsur keterwakilan perempuannya pun kita telah memenuhi 30 persen” Timpal Rohan Sekertaris Demokrat Lebak.

Karena itu, kata Rohan pihaknya mengajak dan meminta kepada semua bacaleg agar all out untuk bisa meraih suara sebanyak banyaknya.

” Kepada semua kader dan Simpatisan partai Demokrat, Yuk kita sama sama berjuang untuk memenangkan Pileg 2024, dan kita kembalikan Kejayaan partai Demokrat, pada masa pemilu 2009″ Tandasnya.

Pada penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg tahun 2024 mendatang ini, partai Demokrat Lebak dipimpin langsung oleh Ketua Mahpudin, Sekertaris Rohan, dan sejumlah Bacaleg dan pengurus DPC Demokrat Lebak. (tim)