Pj Bupati Lebak Janji Lanjutkan Program Pembangunan yang Tertunda 

Caption : Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan ketika mengikuti upacara hari jadi Lebak ke 195 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan berjanji akan melanjutkan berbagai program pembangunan yang tertunda dan belum selesai dimasa kepemimpinan Bupati Iti Octvia Jayabaya – Ade Sumardi.

” Sesuai pemetaan awal, program program pembangunan strategis, yang masih tersisa dimasa kepemimpinan sebelumnya akan saya lanjutkan” ujar Iwan Kurniawan usai melaksanakan upacara hari jadi Lebak ke 195 di alun – alun Rangkasbitung, Sabtu (2/2/2023).

Karena itu, melalui momen hari jadi Kabupaten Lebak ke 195 ini, sambung Iwan pihaknya berharap doa restu dari seluruh jajaran pemerintah daerah,  masyarakat, stakeholder, eksekutif dan legislatif sama – sama kolaborasi, dalam rangka  mewujudkan harapan Kabupaten Lebak  kedepan.

” Tentunya saya berharap mudah – mudahan mometum hari jadi Lebak ini menjadi semangat yang luar biasa, gotong royong, kebersamaan, dan tanggung jawab bersama, untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang lebih baik” kata Pj Bupati  Lebak yang baru menjabat satu bulan ini.

Iwan juga mengatakan, terdapat lima program percepatan pembangunan, yang perlu didorong pelaksanaannya. Diantaranya, sambung Iwan, yaitu adanya TPSA dan pengolahan sampahnya kedepan.

” Kita juga mendorong air bersih atau spam regional, kita bangun untuk perluasan pemberian air minum,dan  sanitasi kawasan Kabupaten Lebak sampai dengan 100 persen,”

” Selain itu, pada visi misi RPJMD 2019-2024, terdapat sektor Pariwisata, dan ini juga akan menjadi konsen saya ” pungkas Iwan Kurniawan.

Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lebak ke 195 ini, dihadiri oleh mantan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya,Sekda Lebak, Forkpinda, Pimpinan DPRD Lebak, para Kepala OPD dan undangan lainnya. (budi)