Balonbup Ahmad Jajuli Serahkan Berkas Persyaratan Pencalonan ke Nasdem Lebak 

Caption :Balonbup Ahmad Jajuli ketika menyerahkan berkas persyaratan pencalonan di kantor Nasdem Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK – Bakal calon bupati Lebak, Priode 2024-2029 Ahmd Jajuli serahkan formulir dan berkas persyaratan calon Bupati ke DPC Partai Nasdem di Jalan Siliwangi, Pasir Ona, Rangkasbitung, Kamis (2/5/2024).

Kedatangan Balonbup Ahmad Jajuli bersama rombongan ke kantor DPC Partai Nasdem tersebut, sekitar pukul 9. 00 Wib diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Nasdem Lebak Dedi Junaedi, dengan didampingi H Arif (ketua tim penjaringan), H Yanto (Bendara DPC), Yadi (pengurus lainya).

Ahmad Jajuli dan rombongan langsung naik ke lantai 2 dan langsung menyerahkan berkas persyaratan pencalonan ke ketua tim penjaringan H Arif, dengan didampingi Dedi Juabedi (ketua DPC), Rubama (anggota tim penjaringan ), dan Yadi (Anggota).

” Alhamdulilah hari ini kita menyerahkan formulir dan berkas pendaftarannya, lengkap sesuai peryarakatan yang di tentukan” ujar Ahmad Jajuli dalam kompresi persnya usai penyerahan berkas pendaftaran tersebut.

Penyerahan formulir dan berkas persyaratan pencalonan dirinya ini, sambung Jajuli telah di lakukan pula ke DPC PDIP Kabupaten Lebak.

” Selasa (30/4/2024) kemarin kami juga sudah menyerahkan berkas pencalonan di PDIP, lengkap” katanya.

Untuk ke PKB, sambung Jajuli pihaknya akan menghadap ketua umum (Muhaimin Iskandar).

” Hari ini sekitar pukul 13.00 Wib, saya  akan memenuhi undangan pengurus PKB pusat untuk  bertemu ketua umumnya” kata tokoh Banten Selatan ini. (budi)