Ingin Langsung Membangun Lebak, Balonbup Drs H. U Walidan Msi Nyalon di PKB 

Caption : Balonbup Drs H. U Walidan Msi ketika menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor DPC PKB

JUARAMEDIA, LEBAK – Bakal Calon Bupati  Drs H.U Walidan, Msi daftar di PKB Lebak, Sabtu (5/5/2024).

Bersama tim dan rombongannya sekitar pukul 15,00 Wib, Balonbup Walidan mendatangi kantor DPC PKB Kabupaten Lebak di Jalan Soekarno – Hatta (By Pass), Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kedatangan Balonbup Walidan dan rombongan diterima langsung oleh Ketua tim Desk Pilkada Kabupaten Lebak H Basirun, dengan didampingi Abdurohim sekertaris Desk Pilkada Lebak 2024.

Kedatangan Balonbup Walidan ke  kantor DPC PKB Lebak tersebut, dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran dan dokumen persyaratan yang disyaratkan sebagai bakal calon Bupati Lebak, Priode 2024-2029. Karena pengambilan formulirnya dilakukan melalui onlen.

Pada kesempatan ini, Balonbup Walidan menandatangani berita acara penyerahan pengembalian formulir  pendaftaran.

” Saya memilih PKB, karena PKB merupakan partai yang terbuka. Mudah-mudahan dari sekian bakal calon yang telah mendaftar saya yang mendapatkan rekomendasinya” kata Balonbup dari kalangan Birokrat ini penuh harap.

Sementara itu, Basirun ketua tim Desk Pilkada  DPC PKB Lebak mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Balonbup Walidan dan rombongan.

” Alhamdulillah dan terimakasih, tentunya semoga pak Walidan ini sebagai Balonbup yang terbaik dari sekian balonbup yang mendaftar ke PKB Lebak”

” Kami disini dari semua tahapan Desk Pilkada, hanya sampai pemaparan visi – misi saja. Tetap penentuan terakhirnya ada di DPP” Kata Basirun.

Basirun juga menjelaskan, hingga saat ini Balonbup yang telah mendaftarkan ke PKB Lebak ada lima Balonbup.

” Yang terakhir ini pak Walidan, empat sebelumnya yaitu pak Hasbi, Jajuli, Dede dan pak Saefudin” pungkas Basirun. (jm)