Kembalikan Formulir Berkas Persyaratan Balonbup ke Nasdem, Osep Mulyawan Cucu Jaro Karis Resmi Maju di Pilkada Lebak 2024

Caption : Osep Mulyawan didampingi Buya Sujana Karis ketika menyerahkan formulir berkas persyaratan di DPD Nasdem 

JUARAMEDIA, LEBAK – Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak Osep Mulyawan Sudirman Karis, S.H mengembalikan formulir berkas pendaftaran Balonbup Lebak, Priode 2024-2029 ke Partai Nasdem Kabupaten Lebak, Jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung, Selasa (7/5/2024)

Kedatangan Osep bersama rombongan ke kantor DPD Nasdem Lebak tersebut, diterima langsung oleh tim penjaringan desk Pilkada Kabupaten tahun 2024, yang diketuai H Arif.

” Hari ini kita kembalikan formulir pendaftaran Balonbup beserta berkas persyaratannya. Semoga semuanya lancar dan sesuai harapan  ” Kata cucu Jaro Karis ini.

Menurut Osep, langkah ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmennya untuk berpartisipasi dalam Pilkada Lebak 2024.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas antusiasme yang ditunjukkan oleh pendukung saya dalam proses pengembalian formulir ke NasDem. Tak hanya itu, dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Lebak, seperti ka  Abuya Sujana Karis,” Tandasnya .

Karena itu , Osep berharap Partai NasDem agar melakukan seleksi yang cermat dalam menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Ia menekankan pentingnya memilih orang-orang yang memiliki niat baik dan komitmen untuk membangun Kabupaten Lebak.

“Hari ini adalah langkah awal saya, jika Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada saya, saya siap untuk mengemban amanah sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Lebak 2024,” tambahnya.

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengungkapkan bahwa sudah ada 11 bakal calon yang terdaftar, termasuk Osep Mulyawan Sudirman Karis.

“Penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Partai NasDem akan dilakukan hari ini pukul 00:00 WIB,” ungkap Arif.

Untuk diketahui, dari 10 Balonbup yang mengambil formulir pendaftaran ke partai Nasdem, semunya sudah mengembalikan formulir dan berkas persyaratannya. (jm)