Kabar Terbaru, Besok Ormas Jayagati Dideklarasikan,   Abah Iwir Gebek Jadi Ketua Umumnya 

Caption : Poto pengurus Ormas Jayagati 

JUARAMEDIA, LEBAK – Kabar terbaru bagi masyarakat Banten dan Sekitarnya, khususnya Lebak,  Kamis 13 Juni 2024 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Jayagati akan dideklarasikan.,di Gedung PGRI Pasir Ona, Rangkasbitung.

Ormas ini dibentuk sebagai rasa kepedulian yang tinggi terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat Lebak.

Ormas ini juga akan digawangi oleh Abah Iwir Gebek, selaku salah satu pendiri, akan diangkat sebagai ketua umum Ormas tersebut.

Selain itu, tercatat bergabung dengan ormas ini, yaitu Regen Abdul Aris (pengusaha dan anggota DPRD Lebak terpilih), Juwita Wulandari (anggota DPRD terpilih), Deden M Fatih (mantan Sekjen KNPI Banten), Ahmad Taufik (mantan ketua KNPI Lebak) Axhmad Syarif (pengusaha media), Apih Uju M. Gebek, Kuncung Gebek dan Jani Ama Gobang (unsur jawara), serta beberapa tokoh lainnya.

Menurut Abah Iwir Gebek  Ketua Umum didampingi Regen Sekertaris Ormas Jayagati ,  pra deklarasi mengadakan beberapa kegiatan bertema Pancasila yang melibatkan siswa dan mahasiswa.

”  Acara puncak deklarasi akan berlangsung pada tanggal 13 Juni 2024 di Gedung PGRI, Jalan Pasir Siliwangi Ona, Rangkasbitung.” kata Abah Iwir didampingi Regen melalui sambungan telepon, Rabu (12/6/2024)

“Ormas ini akan menjadi platform bagi warga Banten yang ingin berdedikasi menjadi agen perubahan positif. Aktivitas ormas ini ditujukan untuk pemberdayaan masyarakat dan sosial,” kata Abah Iwir Gebek.

Tokoh jawara di Lebak ini menegaskan bahwa untuk bisa bergabung menjadi anggota ormas Jayagati, seseorang harus memiliki niat tulus untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama manusia.

” Yang pasti kami ingin menjadikan ormas Jayagati ini yang bermanfaat bagi masyarakat” tandasnya.

Lebih lanjut Abah Iwir juga mengatakan, bahwa sebelum deklarasi, beberapa calon pengurus provinsi di Banten, Lampung dan Jawa Barat sudah siap dibentuk. (budi /jm)