KPU Lebak Launching  Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Pj Bupati : Mari Kita Sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 

Caption : Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan ketika memberikan sambutan pada acara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Lebak 2024 di Alun Alun Rangkasbitung 

JUARAMEDIA, LEBAK –  Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan ajak masyarakatnya sukseskan Pilkada Tahun 2024.

“Mari kita bersama – sama menyukseskan pilkada Lebak yang sebentar lagi kita laksanakan, tentunya kami bersama jajaran berkomitmen untuk menjaga serta mengawal pesta demokrasi rakyat Lebak dengan segenap jiwa dan raga kami, *Lebak Memanggil Suara Kamu Bermakna* ”ujar Pj Bupati Iwan dalam sambutanya pada acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024, di Alun – Alun Rangkasbitung, Jumat (13/6/2024) malam.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lebak Dewi Hartini mengatakan, pihaknya mengucap rasa terimakasihnya atas kehadiran, ketua KPU Provinsi Banten dan para ketua KPU se Propinsi Banten,PJ Bupati Kabupaten Lebak ,ketua DPRD Lebak, dan undangan lainnya serta seluruh Masyarakat Kabupaten Lebak yang sudah menghadiri lounching maskot dan jingle Pilkada Lebak 2024.

“ Terimakasih atas kedatangan bapak ibu masyarakat kabupaten Lebak dalam peluncuran jingle dan maskot Pilkada Lebak dengan * Selogan Pemilu Lebak Bermartabat ” ” katanya.

Dewi juga mengajak masyarakat Lebak dalam menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak serta Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahu  2024 ini, dengan penuh riang gembira.

“ Ingat ! suara kamu berharga mari kita songsong Pilkada 2024 Gubernur dan Wakil Gubenur Banten serta Bupati dan Wakil Bupati Lebak dengan kegembiraan, dan persahabatan ”ungkap Dewi Harti

Selain undangan, Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 dihadiri ribuan masyarakat Lebak, yang tumpah ruah memadati alun – alun Rangkasbitung, untuk menyaksikan penampilan Artis Ibu Kota Judika, yang sengaja didatangkan pihak penyelenggara KPU Lebak, pada acara peluncuran Maskot dan Jingle tersebut.

Bahkan, tidak itu saja untuk  menuju podium atau panggung kehormatan, dari Pendopo Pj Bupati Lebak, Sekda, Forkopinda, Ketua   KPU Lebak menggunakan becak hias. Tak ketinggalan ribuan masyarakat Lebak memadai alun – alun kebanggaan masyarakat Lebak ini. (budi /jm)