Paguyuban Orang Tua Siswa SDN 1 Kaduagung Timur Prakarsai Pentas Seni Tari , Begini Kata Kepala Sekolahnya 

Caption : Poto bersama, Siswa Kelas III A SDN 1 Kaduagung Timur bersama orang tua mereka, dalam acara pentas seni tari 

JUARAMEDIA,LEBAK – Murid Kelas III A SDN 1 Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, gelar  kegiatan Pentas Seni Tari  Budaya yang digagas dan diprakasai oleh orang tua wali murid, di SDN setempat, Jumat (14/6/2024)

” Bagus dan kami sangat mendukung” ujar Nurbayan Ketua Komite SDN 1 Kaduagung Timur di sela sela menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut Nurbayan, kegiatan pentas seni tersebut merupakan ide atau gagasan Paguyuban orang tua siswa, pihak sekolah hanya memfasilitasi saja.

” Dan ini baru pertama kali ide dan gagasanya muncul dari orang tua atau wali murid. ” katanya.

” Kegiatannya positif, dan seni tari ini masuk pada pelajar ekstra kulikuler. Tentunya kedepan kita berharap  bisa dilaksanakan lebih meriah lagi” imbuh Nurbayan.

Sementara itu, Lilis Sulastri Kepala SDN 1 Kaduagung Timur, kegiatan pentas seni yang dilaksanakan siswa Kelas III A sekolahnya tersebut, murni atas inisiatif Paguyuban orang tua siswa tidak menggunakan anggaran operasional sekolah.

” Ide atau gagasan, biaya semuanya hasil swadaya orang tua siswa. Kami hanya memfasilitasi saja ” ucapnya.

” Dan saya selaku Kepala sekolah mengapresiasi dengan kegiatan seni tari budaya ini. Pastinya , anak anak murid sangatlah senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini ” kata Lilis

Semoga dengan adanya kegiatan ini, sambung Lilis, anak anak Kelas III A merasa senang, gembira dan tidak suntuk dalam menerima pelajaran yang disampaikan oleh  gurunya.

” Insya allah, kedepan kegiatan semacam ini, akan kita jadikan Projek pembelajar ekstra kulikuler” “pungkasnya. (budi/jm)