Pilkada Lebak 2024, Setelah PDIP, Kini Giliran Partai Demokrat Berikan Surat Tugas Untuk Balonbup Hasby Asidiki Jayabaya  

Caption : Bakal Calon Bupati Lebak M Hasby Asidiki Jayabaya ketika menerima surat tugas dari Partai Demokrat dan diserahkan langsung oleh sekertaris Demokrat Lebak Rohan 

JUARAMEDIA, LEBAK –  Setelah PDIP, kini giliran partai Demokrat memberikan surat tugas untuk Bakal Calon Bupati Lebak, Muhammad Hasby Asidiki Jayabaya.

” Betul , hari ini kita menyerahkan surat tugas kepada  pak Hasbi Jayabaya untuk Pilkada Lebak 2024 . Karena Pak Hasbi merupakan Bakal Calon Bupati yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi ,” ujar  Rohan sekertaris DPC Demokrat Lebak , Sabtu ( 22 /6 / 2024) .

Partai  Demokrat, kata Rohan telah memutuskan untuk memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Bupati Lebak M Hasbi Jayabaya.

” Selanjutnya, pak Hasbi Jayabaya diminta untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dalam menghadapi Pemilihan Bupati Lebak 2024.” imbuh Rohan

” Semoga, pak  M Hasbi Jayabaya bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Kami dari Demokrat tentunya dipastikan akan all out untuk kemenangan calon yang diusung Partai Demokrat,” tandas Ketua Komisi IV DPRD Lebak ini. .

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lebak M Hasbi Jayabaya menyampaikan  apresiasi dan terima kasih kepada jajaaran pengurus Demokrat.

” Dan saya yakin, dukungan yang diberikan partai Demokrat ini dapat menambah kekuatan dalam menghadapi Pilkada 2024. Apalagi, dalam tiga kali Pilkada di Lebak, PDIP yang menaungi saya sebagai kadernya  selalu berkoalisi dan berkolaborasi dengan Partai Demokrat.” pungkas anggota DPR RI dari Fraksi PDIP ini. (budi /jm)