Buntut Viral, Jalan Poros Desa Karyajaya Diklaim Masuk Plot Perencanaan Dinas PUPR Banten, Kades : Insya Allah 2025 Dibangun. 

Caption : Jalan Garing-Gerewel, Desa Karyajaya yang sempat viral 

JUARAMEDIA,LEBAK-  Buntut Viral, karena kondisinya rusak parah, Jalan poros desa Kp Garung-Gerewel, masuk plot perencanaan pembangunan Dinas PUPR Banten.

” Mungkin, kalau tidak sempat viral tidak mungkin ada petugas Dinas PUPR  Banten  bidang perencanaan yang turun ke lokasi?” ujar  Ahmad Jaeni Kades Karyajaya melalui telepon, Sabtu (20/7/2024).

Untuk itu, kata Jaro Jueni, pihaknya  meminta kepada warganya untuk bersabar.

” Mudah-mudahan gak meleset di tahun 2025 oleh Provinsi Banten yang akan membantu membangun di poros desa kami,” Kata Jaeni

Kades Karyajaya juga menjelaskan , jalan poros desa di Desa Karyajaya memiliki sekitar 16 kilometer, tak mungkin dibangun semuanya. Kalau dibangun semua anggaranya tidak cukup untuk  membangun jalan poros desa tersebut.

“Tahun ini, kita sudah membangun jalan poros desa sekitar 1 kilometer, dan akan dilanjutkan di tahun selanjutnya 1 kilometer untuk membangun jalan poros desa,” Kata Ahmad Jaeni

Diketahui, sebelumnya beberapa bulan lalu , Jalan Garung – Gerewel, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak, Provinsi Banten menjadi viral lantaran kondisinya memprihatinkan.

Jalan tersebut, di viral kan oleh warga Desa Karyajaya yang diperagakan sekitar 5 orang,dan  viral kan melalui sebuah video yang diunggah melalui platform media sosial seperti Facebook, Tiktok dan yang lainnya.

“Karena warga tersebut sudah kesal menunggu puluhan tahun jalan tak kunjung dibangun,” Kata Kikis warga setempat. (budi /jm)