Pilgub Banten 2024 , Agil Ditujuk Tim Pemenangan Internal  Andra Soni – Dimyati Di Lebak, Begini Pesan Balongub Andra Soni

Caption : Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni ketika menyerahkan SK Tim Pemenangan Internal kepada Agil sebagai ketua Tim Pemenangan Andra Soni – Dimiyati di Kabupaten Lebak 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Ketua DPRD Kabupaten Lebak Agil Zulfikar ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Internal , Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati.

Penyerahan SK dan Pengukuhan Struktur Tim Pemenangan Balaongub dan Wagub Banten tersebut, langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Banten sekaligus Bakal Calon Gubernur Banten di Hotel Mutiara, Sabtu (6/7/2024).

” Amanah ini akan kita jalankan ini akan kami jalankan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab, dan kami siap memenangkan pasangan pak Andra Soni – Dimyati di Kabupaten Lebak.” ujar Agil Zulfikar dalam sambutanya.

Karena itu, kata Agil, pihaknya mengajak semua struktur tim pemenangan yang telah diberikan tanggungjawabnya sesuai SK – nya, untuk segera bekerja.

” Selepas dari sini, kita harus sudah mulai bekerja untuk pemenangan pak Andra Soni – Dimiyati di Pilgub Banten 2024 ini” kata Ketua DPRD termuda ini.

Untuk kerja-kerjanya tim yang digawanginya ini, kata Agil, pihaknya membutuhkan masukan- masukan semua pihak,

” Termasuk dari Panglima Dapil, Ketua DPD Gerindra, Dewan Pembina dan Penasehat, agar kerja kerja tim ini bisa sesuai harapan kita” kata anggota DPRD Lebak dari Fraksi Gerindra ini.

Senada dikatakan Bangbang SP Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak. Menurutnya, pembentukan tim ini merupakan lapisan kedua setelah DPC Gerindra Kabupaten Lebak.

” Dan kami optimis suara Pilpres di Kabupaten Lebak di Pilpres kemarin sebanyak 62 persen bisa kita pindahkan ke Pilgub untuk kemenangan pak Andra Soni”, Tandas Anggota DPRD Lebak ini.

Sementara itu, Ali Zamroni Panglima Dapil Banten 1, yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra mengatakan, pihaknya mengaku bangga dengan Andra Sony sebagai Calon Gubernur Banten dari internal partainya.

” Alhamdulilah selama 16 tahun Gerindra berkiprah dalam perolitikan nasional, baru kali ini kira punya Presiden dan calon Gubernur Banten, saya bangga” kata Ali Zamroni.

Karena itu pula, kata Ali Zamroni, pihaknya meminta, jika Pasangan Andra Soni – Dimiyati terpilih jadi Gubernur Banten, agar memperhatikan Dapil Banten 1.

” Sebab Dapil Banten 1 ini banyak tertinggal” katanya.

Andra Soni dalam sambutanya juga mengatakan, sebagai kader partai pihaknya menyatakan siap mengemban amanah dicalonkan sebagai calon gubernur Banten Priode 2024-2029.

” Pembentukan tim ini merupakan langkah percepatan kita. Karena saya minta bekerja sama dengan semua temen – temen, kita harus mampu menjalin komunikasi dengan semua pihak.” kata Ketua DPRD Banten ini.

Karena itu, kata Andra Soni pihaknya meminta, kepada semua tim yang telah ditugaskan sesuai SK masing – masing untuk langsung bekerja.

” Saya minta selesia dari sini temen temen langsung bekerja, kita tidak diajari untuk poto poto, tapi eksen dengan kerja” katanya. (jm)