Pilkada Lebak, Jb Sebut Amir Cocok Jadi Pendamping Hasbi,  Ini Alasannya 

Caption : Hasbi Jayabaya & Amir Hamzah 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pilkada Lebak , Mulyadi Jabaya (JB) sebut Amir Hamzah, yang cocok dan pantas mendampingi Hasbi Asyidiki Jayabaya sebagai Bakal Calon Wakil Bupatinya  (Bacawabup).

” Dari hasil survey dan pengamatan yang cocok, Amir. ” kata Jb ketika menjawab pertanyaan wartawan pada  acara Konfercab X PCNU Lebak di Ponpes Al Bayan, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Selasa (30/7/2024).

” Yang muda dengan yang tua, dan Insya Allah menang ” imbuh mantan Bupati Lebak yang juga ayah dari Balonbup Hasbi Asyidiki Jayabaya ini.

Menurut Jb , Amir Hamzah merupakan mantan birokrat yang berpengalaman dan sudah teruji dalam pemerintahan. Amir Hamzah pernah menjadi Wakil Bupati Lebak periode 2008-2013, atau saat dirinya  menjadi Bupati Lebak.

 “Amir sudah berpengalaman dan teruji,” ungkap tokoh Banten ini.

Sementara saat dihubungi wartawan , Amir Hamzah mengaku siap menjawab kepercayaan yang diberikan Mulyadi Jayabaya untuk mendampingi Hasbi Jayabaya pada pemilihan Bupati Lebak 2024 mendatang.

” Jujur saya kaget. Tapi  saya siap lahir bathin. Ini bentuk kepercayaan yang luar biasa besarnya. Beliau (JB) tentu memiliki pertimbagan yang matang sebelum menentukan pilihan siapa yang mendampingi putranya  pada Pilkada Lebak 2024 ini ,”  katanya.

Diketahui, sebelum Jb menyebut nama Amir Hamzah, Jb juga telah meminta Hari Setiono Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, untuk menjadi pendamping atau wakilnya Hasbi pada Pilkada Lebak ini.

Selain itu, Partai Golkar adalah  satu – satunya parpol di Kabupaten Lebak ,yang  berdasarkan Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kabupaten setempat , di Warunggunung , Rabu (3/7/2024) lalu , DPD Partai Golkar Lebak pada Pilkada 2024 ini, menetapkan duet Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya – Hari Setiono sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Priode 2024-2029. (yrs/jm)