PKS Resmi Rekomendasikan Duet Sanuji – Dita Fajar Di Pilkada Lebak 2024 

Caption : Presiden PKS Ahmad Syaikhu ketika menyerahkan SK ke Sanuji untuk Maju di Pilkada Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pilkada Lebak 2024, PKS resmi rekomendasikan duet Sanuji Pentamerta (PKS) – Dita Fajar Bayhaqi (PSI) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Priode 2024-2029.

” Alhamdulillah, kemarin penyerahan SK-nya telah dilakukan di kantor DPP PKS” ujar Ketua DPD PKS Lebak KH Iip Makmur di Kantor DPD PKS Kabupaten , Selasa (16/7/2024).

” Mudah – mudahan dalam waktu dekat ada rekomendasi pula dari partai koalisi” imbuh Iip Makmur.

Dengan direkomnya duet Sanuji – Dita maju di Pilkada Lebak, sambung Iip Presiden PKS meminta seluruh kader partai untuk  serius memenangkan duet pasangan tersebut.

” Ya, sesuai perintah Presiden PKS, saya juga meminta kepada seluruh struktur kader dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat desa di Kabupaten Lebak. Tentunya mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Sanuji-Dita” kata anggota DPRD Banten ini.

Senada dikatakan , Yayan Ridwan Ketua Tim Pemenangan Duet Pasangan Sanuji – Dita pada Pilkada Lebak ini, meminta kepada seluruh kader, simpatisan, dan relawan terus mensosialisasikan dan all out memenangkan duet Sanuji – Dita.

” Mudah mudahan, ini merupakan jalan terbaik  bagi Kader PKS menjadi orang nomer 1 di Lebak. Karena itu saya mengajak mari kita sama sama untuk memenangkan pak Sanuji – Dita” pungkas anggota DPRD Lebak ini.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lebak, Sanuji Pentamarta mengaku bersyukur karena DPP PKS telah memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepadanya.

” Alhamdulillah, selanjutnya kami segera melakukan komunikasi dengan parpol koalisi. Insya Allah menang, kami ingin bersama seluruh warga Lebak,” kata Wakil Wali Kota Cilegon ini. (arya/jm)