Terpilih Secara Aklamasi Pada Konfercab X , KH Asep Saepulloh Pimpin PCNU Lebak Priode 2024 – 2029 

Caption : KH Asep Saepulloh Ketua PCNU Lebak Priode 2024 – 2029 

JUARAMEDIA, LEBAK – KH Asep Saepulloh terpilih secara aklamasi sebagai ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Lebak, masa bakti 2024 – 2029, pada Konfercab ke X  PCNU Kabupaten setempat, yang digelar di Ponpes Al Bayan, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Selasa (, 30/7/2024).

Selain itu, pada Konfercab tersebut terpilih sebagai ketua Rois Suriyah KH Pupu Mahpudin.

” Ya, tentunya kami  berharap kedepan dengan kepemimpinan Tanfidziyah pak KH Asep PCNU Lebak, dapat mengembangkan NU sesuai dengan  nilai dan spirit para pendiri NU seperti  Syeh KH Hasim Ashari” ujar Iyan Fitrian  ketua pelaksana Konfercab X PCNU Lebak, melalui telepon, Rabu (31/7/2024).

Sebelumnya diberitakan, Konfercab ke X PCNU Kabupaten Lebak ini, di buka oleh Ketua PBNU Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Dr, KH Muhammad  Faisal M, Pd, yang dihadiri juga , Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Forkopimda, Mantan Bupati Lebak dua Priode Mulyadi Jayabaya (JB) , Ketua Tanfidziyah Catacer  PWNU Banten Lukmanul Hakim, Ketua MUI Lebak KH Pupu, Kepala Kemenag Lebak H Masyhudi, Sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya.

Pj Bupati Lebak, dalam sambutanya berharap NU Kabupaten setempat, dapat  berkontribusi dalam pembangunan. Terutama pada bidang ke agamaan, khususnya dalam pembinaan umat yang benar-benar sangat dibutuhkan, terlebih diera globalisasi saat ini. (yrs / jm)

News Feed