Hadir di Musda VI FSPP, Ini Bedanya  Sambutan Pj Bupati dan Mantan Bupati Lebak

Caption : Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan dan Mulyadi Jayabaya Bupati Lebak Priode 2003-2013 sedang memberikan sambutanya

JUARAMEDIA, LEBAK –  Buka acara Musyawarah Daerah(MUSDA) VI Forum Silaturrahim Pondok Pesantren (FSPP), Pj  Bupati Lebak Iwan Kurniawan berharap FSPP dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan.

 ” Terutama pada bidang keagamaan, khususnya dalam. pembinaan umat yang benar-benar sangat dibutuhkan untuk masyarakat KabupatenLebak” ujar Iwan Kurniawan dalam sambutanya pada acara Musda VI FSPP Kabupaten Lebak, di Ponpes Salafy Mabdaul Hidayah Pasir Ona, Rangkasbitung, Rabu (7/8/2024).

Musda ini, kata Iwan merupakan hal yang sangat penting dalam rangka konsolidasi organisasi dan mengakomodir aspirasi anggotanya.

” Sebagaimana tertuang dalam program kerja yang telah dilaksanakan secara tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat” imbuh Pj Bupati Iwan.

Sementara itu, mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya yang hadir pada acara  ini, dalam sambutanya  menyelipkan bicara politik, Bahkan Jb sapaan akrab Mulyadi Jayabaya ini menyebut, pihaknya tidak ingin pemilihan bupati dan wakil bupati yang digelar pada 27 November 2024 mendatang menjadi dagelan politik saja.

Selain itu, Jb yang merupakan Bupati Lebak, Priode 2003-2013 ini, juga mengajak FSPP untuk memberikan dukungan kepada putranya yakni Hasbi Jayabaya di Pilbup Lebak.

” Semoga calon bupati yang kita dukung ini bisa membawa keberkahan bagi Kabupaten Lebak, dan lebih baik lagi . Pilih Insya Allah yang udah pasti menang aja,” kata Jb.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Selain Pj Bupati dan  Bupati Lebak Priode 2003-2013, Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lebak, Ketua Presidium FSPP Banten, Ketua FSPP dan Pengurus FSPP Kabupaten Lebak, Ketua MUI Lebak, serta H Mulyadi Jayabaya Tokoh Masyarakat Lebak dan  Banten.

Diketahui, pada Musda VI FSPP Kabupaten Lebak ini , terpilih kembali Kyai Ade Bujaeremi sebagai ketua FSPP Kabupaten Lebak, masa Bhakti 2024 – 2029. (yrs /jm)