Pilkada Lebak 2024, Beredar SK DPP PAN Untuk Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri 

Caption :SK DPP PAN Untuk Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri 

JUARAMEDIA, LEBAK – Beredar SK Persetujuan  DPP PAN, kepada  H Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Priode 2024-2029.

SK beromer PAN /A /Kpts / KU-SJ / 312 /VII /2024, tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, di tandatangni oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekertaris Jendral Eddy Soeparno diatas materai tertanggal 16 Juli 2024 itu, memberikan persetujuan kepada Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada Pemilihan Tahun 2024. Dan pada SK tersebut juga di tuliskan identitas keduanya.

Menanggapi SK DPP, Ketua DPC PAN Kabupaten Lebak, Hera Komara Sukma mengaku belum tahu.

” Saya saja baru tahu dari akang, ini saya konfirmasi dulu. Soalnya, pertemuan di Maris saya gak diundang” kata Hera saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Minggu (25/8/2024).

Sebelumnya diberitakan, Bakal Calon Bupati ( Balonbup) Dede Supriyadi dalam akun facebooknya memposting poto dirinya dengan Virnie Syafitri Ismail, dengan dasar warna biru berlogokan lambang partai Nasdem. Selain itu, bertuliskan “Bersama Nasdem Berjuang Menang” dan ” Perubahan Untuk Kabupaten Lebak”

Poto Dede Supriyadi – Virnie Syafitri Ismail ini diposting 11 jam lalu, dan telah mendapat like 55 serta 48 komentar pertemannya, ketika dilihat pukul 110,30 Wib, Minggu (25/8/2024)

” Amin” yra mudah ” menjadi pemenangnya semangat terus” tulis  komentar akun Cikitiw Cikitiw

Sementara itu, H Arif Ketua Tim Penjaringan Pilkada serentak, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, ketika dikonfirmasi terkait Dede Supriyadi bakal di rekomendasikan partai Nasdem untuk maju di Pilkada Lebak.

” Insya allah benar, dan Ibu Virnie itu berasal dari PAN ” kata anggota DPRD Lebak, Priode 2019-2024 ini ketika dihubungi lewat telepon, Sabtu (24/8/2024)

” Tanggal 29 daftar siap bae, urang satukan ( tanggal 29 daftar siap saja, kita satukan” imbuh Arif.(yrs /jm)