Pilkada Lebak, Nasdem Resmi Usung Duet  Dede Supriyadi – Virnie, 29 Agustus Daftar Ke KPU 

Caption : Dede Supriyadi ketika menerima SK dari Partai Nasdem 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pilkada serentak , Nasdem  Remsi mengusung Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri untuk maju di Pilkada Lebak, Priode 2024-2029.

DPP Nasdem telah mengeluarkan surat ” Model B. Persetujuan Parpol KWK” Isi surat Model B KWK tersebut, memutuskan, menetapkan Keputusan DPP Partai Nasdem, tentang Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Partai Nasdem. dan memberikan persetujuan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Dede Supriyadi dan  Virnie Syafitri .

Selain itu, surat B Persetujuan Parpol KWK yang ditandatangani diatas materai oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekertaris Jendral Hermawi F Taslim, tertanggal 26 Agustus 2024 itu, memerintahkan kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, untuk mendaftarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

” Betul, SK nya tadi diserahkan di acara Kongres Partai Nasdem  JCC Jakarta” ujar Dedi Jubaedi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebak ketika dihubungi melalui teleponnya, Senin (26/8/2024).

Senada dikatakan Encep Supriyatna Tim Pemenangan Calon Bupati Dede Supriyadi. Menurutnya, saat ini SK dari Partai Nasdem sudah ditangan  duet pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri.

” Termasuk SK dari PAN, selanjut Insya Allah tanggal 29 Agustus 2024 kita akan mendaftar ke KPU” kata mantan komisioner KPU Lebak ini.

Sebelumnya diberitakan, Duet calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Dede Supriyadi dan Virnie Syafitri ini telah menerima SK yang sama dari DPP PAN.(yrs /jm)