Deklarasi Kampanye Damai, KPU Lebak Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Caption : Calon Bupati Hasbi Asidiki Jayabaya ketika mendatangani pernyataan deklarasi damai 

JUARAMEDIA, LEBAK – KPU Lebak menggelar deklarasi kampanye damai, di halaman kantor KPU setempat, Selasa (24/9/2024).

Selain sekertaris dan anggota KPU Kabupaten Lebak, hadir pula pada deklarasi kampanye damai ini, ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak bersama – sama pimpinan atau perwakilan parpol pengusulnya, juga hadir Pj Bupati Lebak,  sekertaris dan anggota Bawaslu Kabupaten Lebak,  serta para pendukung ketiga Paslon.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini membacakan  pernyataan kampanye damai, yang diikuti oleh semua Paslon, Parpol dan Tim Sukses masing – masing Paslon.

” Kami meminta kepada peserta Pilkada, masing – masing Paslon dan Parpol serta pendukungnya, agar dalam berkampanye bisa menjaga keamanan, ketertiban, berintegrita, tanpa hoax, tanpa politik uang” katanya.

” peserta kampanye juga  agar melaksanakannya berdasarkan perundang – undangan yang berlaku” kata Dewi.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Lebak memberikan cendra mata ke masing – masing Paslon. Selain itu, ketiga Paslon dan Parpol Pengusung, ketua Tim Sukses, Pj Bupati Lebak, Kapolres,  Dandim melakukan penandatanganan deklarasi kampanye damai. Dibagian akhir rangkaian acara tersebut , ketiga Paslon melepas burung merpati. (budi /jm)