Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Koalisi Banten Maju Kabupaten Lebak, Andra Soni Jajal Motor RX King Berbranding Potonya. 

Caption :, Calon Gubernur Banten, Andra Soni Jajal Motor RX King Berbranding Potonya. 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Calon Gubernur Banten, Andra Soni menjajal mengendarai sepeda motor RX King tahun pembuatan tahun 1997 yang dibranding bergambarkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni – Dimiyati.

Dengan didampingi, Agil Zulfikar Ketua Tim Pemenangan Andra Soni – Dimiyati untuk wilayah Lebak,dan H Oong Sahroni  Anggota DPRD Banten dari Fraksi Gerindra.

Andra Soni memuji penampilan motor klasix RX King yang dibanding poto dirinya bersama Dimiyati Natakusuma pada Pilkada serentak 2024 ini.

” Mantaf, bagus dan kren motor ini, dijamanya motor ini, merupakan motor raja jalanan” ucap Andra Soni sambil berseloroh di hadapan pendukungnya ketika menghadiri undangan Rapat Konsolidasi Partai Koalisi Banten Maju, Kabupaten Lebak, di hotel Mutiara, Kalangnyar, Rabu (18/9/2024).

Caption : Calon Gubernur Banten Andra Soni ketika memberikan sambutan 

Terkait dengan kehadiranya pada rapat konsolidasi ini, kata Andra Soni, selain untuk memotivasi kader dan simpatisan seluruh parpol parpol koalisi, juga dalam rangka bersilturahmi dengan seluruh jajaran pengurus parpol parpol koalisi.

” Tentunya kami berharap parpol koalisi solid dan kompak dalam mencapai kemenangan  di Pilkada Banten ini, Karena itu kepada temen temen Parpol Koalisi mohon dukungannya ” kata mantan ketua DPRD Banten, Priode 2019 – 2024.

” Hari ini kita melaksanakan rapat konsolidasi partai koalisi Banten Maju Kabupaten Lebak, dan dihadiri oleh semua perwakilan Parpol Koalisi yang ada di Lebak” kata Bangbang Ketua DPC Gerindra Lebak.

Rapat koalisi ini, kata Bangbang, dalam rangka membangun kekuatan untuk kemenangan Paslon Gubernur Banten Andra Soni – Dimiyati yang didukung oleh ke 10 parpol pendukungnya.

” Insya dengan kekompakan ke-10 partai pendukung ini kami yakin bisa menang di Pilgub Banten.” kata Bangbang yang juga anggota DPRD Banten

Diketahui, Calon Gubernur Banten Andra Soni – Dimiyati Natakusuma ini maju pada Pilgub Banten 2024 ini didukung oleh 10 Parpol, yaitu Gerindra, PKS, PSI, Nasdem, PAN, PPP, PKB, Garuda dan Prima. (budi  / jm)