Hujan Deras disertai Angin Kencang, Pohon Dijalan Hardiwinangun Tumbang 

Caption : Petugas DLH dan BPBD Lebak tengah membersihkan pohon tumbang yang menggangu lalu lintas di jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung 

JUARAMEDIA,LEBAK – Hujan deras  disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Hardiwinangun, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekitar pukul 13,40 Wib, Sabtu (28/9/2024)

Akibatnya, arus lalu lintas sepenjang jalan tersebut tepatnya di depan Kantor DPKAD Lebak itu, jadi terganggu

Menurut, Kepala Bidang Penataan Lingkungan Kota Dasep Nopian, didampingi Petugas BPBD Lebak, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi adanya pohon tumbang dari warga sekitar.

” kami mendapat informasi pohon tumbang dari warga pasar dan tukang parkir di jalan Sunan Kalijaga,” Katanya.

Setelahnya dapat laporan, sambung Dasep, tim DLH dan BPBD  gerak cepat  langsung menindaklanjutinya.

” Ada beberapa titik pohon yang tumbang tepatnya  di Ruas Jalan  hardiwinangun, jalan abdi negara, dijalan sunankalijaga telah terjadi pohon tumbang,”

” Alhamdulillah, kurang dari satu sampai dua jam ruas jalan hardiwinangun jalan Abdi Negara dan Sunan Kalijaga berhasil di buka kembali,sekarang lalu lintas sudah normal kembali ” kata Dasep

Sementara, Warga Kapugeran Kota Rangkasbitung, Alif menyampaikan terimakasih banyak kepada dinas BPBD dan dinas Lingkungan Hidup kabupaten Lebak,  yang telah gerak cepat mengatasinya.

” Alhamdulillah, sekarang jalan bisa dilalui oleh kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat,” katanya. (budi /jm) .