Istigosah dan Doa Bersama Warga Kamantren Cisimet,  Andra Soni Dapat Dukungan Ulama dan Tokoh Masyarakat   

Caption : Dukung DOB,Andra Soni Janji Akan Kawal hingga bisa terealisasi 

JUARAMEDIA,LEBAK – Calon Gubernur Banten Andra Soni  melakukan silaturahmi dan istigosah doa bersama warga kampung  Kamantren Cisimet, Kecamatan Lewidamar, Kabupaten Lebak, Andra Soni mengaku mendapatkan doa dan dukungan dari para ulama, para tokoh dan tim sukses, untuk membangun Banten.

“Saya ucapkan syukur dan terima kasih atas doa dan dukungannya. Alhamdulillah, ini sesuatu  yang saya anggap paling berharga bisa bersilaturahmi dengan para tokoh, ulama, masyarakat dan tim sukses  kemenangan  DPC Lebak,” ujar  Andra di desa Kamantren Cisimet, Sabtu (28/9/2024)

Dalam kesempatan itu, Andra mengaku menyampaikan beberapa visi-misi sebagai calon gubernur Banten kepada warga masyarakat Banten, Ia berjanji bakal menggratiskan biaya pendidikan dari mulai sekolah dasar, hingga tingkat sekolah menengah atas (SMA). Menurutnya, pendidikan merupakan investasi untuk masa depan.

“Ingin berinvestasi melalui pendidikan atau sumber daya manusia, guna generasi Banten ke depan lebih maju dan bisa bermanfaat,” katanya.

Caption : Calon Gubernur Banten Andra Soni Janji Kawal DOB hingga bisa terealisasi

Selain itu, kata Andra Soni  pihaknya  mendukung penuh adanya Daerah Otonomi Baru (DOB) di wilayah Banten Selatan, baik Lebak maupun Pandeglang. Untuk itu mantan Ketua DPRD Banten, Priode 2024-2029 ini berharap, wilayah seperti Cilangkahan, Lebak segera menjadi kabupaten yang mandiri.

DOB  kata Andra dipandang perlu guna memajukan suatu wilayah Banten bagian Selatan yang mempunyai bentang wilayah terbesar di Banten

“DOB ini dipandang perlu sebagai bentuk peran dari pemerintah pusat guna memutus kesenjangan antara Banten Selatan dan Utara yang kini terjadi,” kata Andra

Karena itu, Andra Soni meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Lebak  agar dimudahkan dan diberikan kelancaran untuk menghadapi konstalasi Pilkada. Sebab menurutnya, doa dari ulama merupakan kekuatan penting bagi dirinya.

“Dukungan-dukungan ulama ini saya terjemahkan sebagai kekuatan terpenting dalam proses perjuangan pemenangan pemilihan gubernur, dan wakil gubernur Banten 2024,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Bangbang SP mengatakan, acara istigosa ini merupakan bentuk  rasa syukur dan  terimaksihnya  kepada Allah SWT. Karena, telah terpilih sebagai anggota DPRD Lebak, tiga priode.

“Pada kali ini saya mengadakan syukuran yang luar biasa, biasanya di desa Cisimet ini syukurannya paling ada 50 orang, tapi kali ini khusus untuk calon gubernur Banten pak Andra Soni kita rayakan bersama para tokoh dan para tim sukses,”terangnya

Karena itu, kata Bangbang melalui acara istigosah dan doa bersama ini pihaknya berharap semuanya diberikan kemudahan.

” Doa kita khusus untuk pak Andra Soni, semoga di Pilkada Banten ini, menang, Amin YRA “, pungkas anggota DPRD Lebak ini.  (Adv)