Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten, Musa  : Siap Dipecat Demi Memperjuangkan Aspirasi Mayarakat

Caption : Musa Weliasyah Anggota DPRD Banten dari PPP usai dilantik 

JUARAMEDIA, BANTEN – Musa Weliansyah Anggota DPRD Banten, Priode 2024-2029, mengaku siap dipecat, jika dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dianggap salah.

” Saya lilahita’la, kalau toh demi memperjuangkan masyarakat harus dicopot dari jabatan. Karena banyak ketimpangan selain infrastruktur di Kabupaten Lebak, kesenjangan sosial dan sarana pertanian dan lain sebagainya. Tentunya itu yang harus kita perjuangkan” ujar Musa anggota DPRD Banten dari Fraksi PPP ini.

Selain itu, Musa juga berharap kedepan  pembangunan di Provinsi Banten ini bisa merata dengan mengedepankan azas keadilan.

” Setelah dilantik, saya ini tidak hanya berjuang untuk masyarakat Lebak saja, tapi untuk seluruh masyarakat Banten, kita ini 1 x 24 jam milik masyarakat Provinsi Banten, ” kata Anggota DPRD Lebak, Priode 2019-2024 ini.

Hadir dan bisa terpilihnya sebagai anggota DPRD Banten ini, kata Musa, tak lepas dari bantuan 58000 lebih masyarakat Kabupaten Lebak, yang telah memilih Ia dan partainya.

” Karena itu, saya akan berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk Kabupaten Lebak, khususnya dan Kabupaten /Kota lainnya yang ada di Banten ini. Saya juga siap menerima kritikan dari masyarakat” tandas Musa.

Musa juga mengatakan, untuk pelatikan dirinya sebagai anggota DPRD Banten ini, pihaknya selain dihadiri oleh keluarganya, juga dikawal oleh Balad Musa Weliasyah (BMW).

” pada kesempatan ini BMW  menampilkan kesenian debus” katanya.

Diketahui, Sebanyak seratus anggota DPRD Banten 2024-2029, resmi dilantik, Senin (2/9/2024).  Proses pelantikan dihadiri tokoh masyarakat termasuk mantan gubernur Banten Wahidin Halim hingga Ratu Atut Chosiyah. Prosesi pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

Berdasarkan keputusan KPU Banten tentang perolehan kursi peserta Pemilu 2024, perolehan partai politik peserta Pemilu 2024 adalah PKB 10 kursi, Gerindra 14 kursi, PDIP 14 kursi, Golkar 14 kursi, NasDem 10 kursi, PKS 13 kursi, PAN 7 kursi, Partai Demokrat 11 kursi, PSI 3 kursi dan PPP 4 kursi. (yrs/jm)