Jurus Jitu Kejari dan Polres Sukses Tegakkan Hukum Bersama di Lebak

Caption : Poto bersama, Kajari dan Kapolres Lebak bersama Jajaranya 

JUARAMEDIA, LEBAK – Polres Lebak dan Kejaksaan Negeri Lebak berkomitmen untuk terus bersinergi. Hal ini yang membuat suksesnya penegakan hukum bersama di Bumi Multatuli.

Teranyar, korps bhayangkara mendatangi markas dari korps Adhyaksa di Jalan Iko Jatmiko, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung. Keduanya bersilaturahmi dan berdiskusi banyak mengenai penegakan hukum di Kabupaten Lebak.

Hal itu dilakukan karena saat ini Kejaksaan Negeri Lebak telah dinahkodai oleh sosok pimpinan baru, Devi Freddy Mustika. Sinergitas perlu dilakukan agar penegakan hukum bisa dilakukan secara bersama-sama.

“Polres dan Kejaksaan pada dasarnya berkomitmen untuk terus bersinergi. Hubungan yang harmonis membuat komunikasi dan koordinasi berjalan dengan baik,”kata Kapolres Lebak, AKBP Suyono dalam keterangannya, Kamis(17/10/2024).

Hadirnya sosok pemimpin baru di korps Adhyaksa, menurut Suyono menjadi tambahan energi dalam sinergitas mewujudkan penegakan hukum bersama di Kabupaten Lebak.

“Pak Kajari ini energik, penuh semangat, dan menginspirasi menjadi sumber energi baru dlm membangun sinergitas penegakan hukum bersama Polres Lebak,”tandasnya.

Sementara Kepala Kejari Lebak, Devi Freddy Mustika menyambut baik komitmen yang dibangun dalam penegakan hukum bersama di Kabupaten Lebak.

“Pada dasarnya kita itu sepakat bahwa kejaksaan akan terus sinergi bersama Polres dalam penegakan hukum di Kabupaten Lebak,”tandasnya. (budi /jm)