PDIP Lebak Gelar Rakercabsus, Jun : Mari Kita Menangkan Paslon Jagoan Kita 

Caption : PDIP Lebak Gelar Rakercabsus 

JUARAMEDIA, LEBAK – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus  (Rakercabsus) pemenangan Pilkada serentak 2024.

” Untuk Banten-nya Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi, Lebak -nya  Hasbi-Amir, mari kita sama – sama berjuang untuk memenangkan Paslon jagoan kita ” ujar Junaedi Ibnu Jarta Ketua DPC PDIP Kabupaten Lebak di Hotel Mutiara, Kalanganyar, Lebak , Minggu (13 / 10/2024).

Pelakssnaan rakecabsus ini, kata Junaedi  merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan

” Mudah-mudahan di momen Pilkada tahun ini menjadi langkah awal untuk semakin suksesnya PDI Perjuangan Kabupaten Lebak dan Banten . Saya berharap semangat, soliditas, gotong royong kebersamaan kita semuanya sebagai kader Partai untuk memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi Bantennya, dan Lebak nya Pak Hasbi – Amir ,” Katanya.

Untuk itu kata Jun, pihaknya  mengajak seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus DPC hingga badan sayap partai, untuk bersatu dan bergerak secara solid dalam memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

“Saya ingin tanyakan kepada kawan-kawan mulai dari DPC, Fraksi, PAC, Ranting, dan badan sayap partai, apakah kawan-kawan siap dan solid untuk memenangkan pasangan Airin-Ade untuk Pilkada Bantennya, Lebaknya Hasbi – Amir ?” katanya.

Rakercabsus ini dihadiri sejumlah pengurus DPP PDIP, diantaranya Ribka Ciptaning, Roni Salampesi, anggota DPR RI Bonnie Triyana, Ketua DPRD Lebak dr Juwita Wulandari, Sekertaris DPD Banten Asep Rahmatullah, Paslon Hasbi – Amir serta pengurus PAC PDIP se Kabupaten Lebak. (budi/jm)