Pilkada Serentak 2024, Paslon Hasbi Airin Bakal Kampanye Satu Panggung

Caption: Juru bicara Paslon Bupati Lebak, Hasbi – Amir , Agus R Wisas 

JUARAMEDIA.COM – Pasangan Calon Gubernur Banten, Airin Ade dan Paslon Bupati Lebak Hasbi Amir, bakal kampanye satu panggung.

“Insyaallah dalam waktu dekat, akan kita tingkatkan kembali koordinasi dan kolaborasi, guna memenangkan pilkada 2024. Baik, untuk Calon Bupati Lebak maupun Calon Gubernur Banten,” kata Juru bicara Paslon Bupati Lebak Hasbi Amir, Agus R Wisas saat ditemui di JB Center Warunggunung. Senin (7/10/2024).

Agus menjelaskan bahwa selama ini, tim Pemenangan Hasbi Amir, kerap mempromosikan Calon Gubernur Banten, yakni Airin Ade di setiap momen kunjungan untuk dipilih. Rencana, kampanye bersama satu panggung kedua Paslon tersebut, untuk lokasinya belum bisa dipastikan.

“Hal ini kita lakukan, karena kami sudah sepakat dan mengikuti arahan partai untuk memenangkan pasangan Bupati Lebaknya, Hasbi Amir sedangkan Gubenurnya, yakni Airin Ade,” kata Agus.

Menurut Agus, bahwa setiap kebijakan yang sudah dilakukan, tentu sudah menjadi sebuah keputusan yang patut dilaksanakan. Terlebih, Pak Hasbi ini kader yang tegak lurus dalam menjalankan instruksinya.

“Intinya, kami all out untuk memenangkan Airin Ade di Pilgub Banten. Dan kita minta kepada relawan dan simpatisan Airin Ade untuk All Out juga, memenangkan pasangan Hasbi Amir untuk Pilkada Lebaknya,” pungkasnya. (bin).