Peringatan HUT RI ke-75 Adalah Momentum Bersejarah Bagi Rakyat, Begini Kata Ketua DPD PKS Pandeglang?

Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb Asep Rafiudin Arif

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Peringatan HUT RI ke-75 adalah merupakan momentum seluruh rakyat untuk saling introsfeksi agar tidak lupa pada sejarah Negara Republik Indonesia ini merdeka dari belenggu penjajah dan para pemberontak.

Hal demikian ditegaskan Tb.Asep Rafiudin Arif, S.Pd.I selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pandeglang, saat berbincang dengan media, Rabu (12/08/20)

Menurut Tb Asep yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini, bulan Agustus menjadi bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia, karena pada tanggal 17 Agustus 1945 Ir. Soekarno berhasil membacakan naskah proklamasi sebagai pertanda bahwa Indonesia sudah merdeka dari para penjajah.

“Namun perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya saat pahlawan merebut dari para penjajah. Akan tetapi hari ini, esok dan seterusnya perjuangan tidak akan ada akhirnya. Mari kita jadikan momentum untuk mawas diri dan tidak melupakan sejarah, kita selalu ingat semua pahlawan masa lalu yang berjuang untuk kemerdekaan dan persatuan bangsa Indonesia,” tutur Asep.

Atas nama seluruh PKS, dirinya mengucapkan selamat Hari Ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 semoga Indonesia lebih baik dan makin jaya.

“Dirgahayu Kemerdekaan yang ke- 75 semoga Indonesia selalu berjaya, bangsa dan negri yang sejahtera,makmur gemah ripah loh jinawi, bangsa yang baldatun toyyibatun warrobunn ghofur.
Dalam momentum Dirgahayu ke-75 ini mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan melalui sikap patriotisme serta nasionalisme dengan menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila di masyarakat.” katanya, seraya berharap Negara Indonesia aman dan damai, rakyat sejahtera.

“Mari terus memperjuangkan Indonesia yang adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesiaku, Jayalah Negriku.” harapnya. (dni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *