Partai Golkar Siap Kawal Irna-Tanto Menang di Pilkada Pandeglang

H Tb Agus Khatibul Umam, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pandeglang

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang sebagai salah satu pengusung Pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Irna-Tanto) di Pilkada Pandeglang sebagai salah satu paslon bupati dan wakil bupati petahana dipastikan akan menang mendapat kepercayaan masyarakat kembali dalam memimpin Pandeglang lebih maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikan H Tb Agus Khatibul Umam sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pandeglang, kepada media, Kamis (20/08/20).

Menurut Agus Umam, partai golkar meyakini dalam Pilkada Pandeglang nanti, pasangan Irna-Tanto akan mendapat suara yang cukup besar dari masyarakat.

“Partai Golkar mendorong dan mengusung kembali pasangan Irna-Tanto untuk dapat melanjutkan kembali dalam mempimpin Kabupaten Pandeglang agar dapat menuntaskan pekerjaan rumah (PR) pembangunan untuk kesejahteraan rakyat yang belum selesai salah satunya yang utama adalah infrastruktur jalan, karena beberap tahun lalu tertunda akibat musibah stunami dan bencana lainnya seperti pandemi covid-19 terjadi hingga saat ini. Jadi kami optimis Irna-Tanto akan menang di Pilkada nanti.” tandas kader muda Partai Golkar ini.

Dikatakan Agus Umam yang merupakan Koordinator Relawan Irna-Tanto (Rinto) Partai Golkar ini, untuk memenangkan dan meraih suara rakyat Pandeglang seluru pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar terus mensosialisasikan paslon Irna-Tanto dan akan memaksimalkan perjuangan di Pilkada tersebut.

“Irna-Tanto harus dapat melanjutkan pembangunan, untuk itu kami Partai Golkar Kabupaten Pandeglang siap berjuang untuk kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.” katanya lagi singkat. (dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *