Lomba O2SN Korwil Pendidikan Kecamatan Kalangnyar Usai Digelar  ,  SDT Alqudwah Jadi Juara Umum 

Caption : Korwil Pendidikan Kecamatan Kalangnyar Taufik Abdullah ketika menyerahkan piala kepada Juara Umum SDT Alqudwah 

JUARAMEDIA, LEBAK – SD Terpadu Alqudwah juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Korwil Pendidikan Kecamatan Kalangnyar.

Pada kegiatan lomba yang digelar di SDN 1 Pasir Kupa, Kecamatan Kalangnyar, Rabu (15/5/2024) dan selesai sekitar pukul 15,30 Wib itu . SDT Alqudwah berhasil meraih medali 7 emas, 3 Perak dan 4 Perunggu. Sedang tuan rumah SDN 1 Pasir Kupa hanya memperoleh medali 1 emas (pencak silat), 2 Perak (Catur dan Atletik Putra) dan 2 Perunggu ( Sepak Taqraw dan Bola Volly)

Caption : Ketua K3S, Huryati ketika menyerahkan piala

Menurut Sekertaris Kegiatan O2SN Korwil Kecamatan Kalangnyar Usep Saepul Kamal, kegiatan 02SN ini diikuti oleh 108 peserta dari 17 SD yang ada di lingkungan pendidikan kecamatan Kalanganyar.

” Cabang olahraganya ada 10 cabor yang di pertandingkan. Tentunya untuk juara 1 nantinya akan mewakili Kecamatan Kalangnyar ke tingkat Kabupaten” ujar Kepala SDN 1 Cilangkap ini.

Caption : Ketua PGRI Kalangnyar Cicih ketika menyerahkan piala 

” Dan tentunya kami berharap atlet yang mewakili Kecamatan Kalangnyar ini, bisa menang juga di tingkat Kabupaten dan seterusnya” pungkas Usep (jm)

Caption : Tim Tuan Rumah SDN 1 Pasir Kupa 

Berikut hasil lomba O2SN Korwil Pendidikan Kecamatan Kalangnyar :