Anniversary ke 2,  AbyNet Akan Gelar Baksos dan Bagi-Bagi Doorprize Menarik

Caption : Kantor AbyNet

JUARAMEDIA, LEBAK – Anniversary ke 2, AbyNet Print & IT Solution, Perusahaan yang bergerak di percetakan dan IT ,menyediakan layanan jasa cetak cepat, digital printing, percetakan umum serta konveksi dan sablon ini akan menggelar kegiatan sosial dan doorprize.

” Untuk tahun ini kita fokus workshop dan family gathering, dan support beberapa kegiatan sosial lainnya seperti Khitanan Masal, Muharram Ceria giat bareng bersama Qudwah Care,lembaga sosial di Kabupaten Lebak”, Ujar Pipih Haryadi Direktur AbyNet Print & IT Solution di Rangkasbitung, Kamis (18/7/2024)

Anniversary ke 2 perusahannya tersebut , kata Kang Aby begitu apaan akrab Pipih Haryadi ini, mengambil tema “Membangun Kreatifitas, Berkontribusi Tanpa Batas”.

” Dan tema tersebut, akan kita jadikan sebagai penyemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen kami.” imbuh Owner AbyNet ini.

Selain itu, kata Kang Aby diusianya yang ke 2 perusahaannya ini, pihaknya akan terus membangun kolaborasi, kontribusi  dan terus memperbaiki kualitas itu serta menumbuhkan juga , upgrading kreatifitas pegawainya.

” Melalui workshop yang dalam waktu dekat akan  kita laksanakan, kita tahu  bahwa  industri kreatif selain pelayanan terbaik, upgrading skill pegawai akan terus kita tumbuhkan “

” Tentu, disini kami semuanya bertujuan untuk memberikan layanan percetakan terbaik bagi pelanggan kami . Dan itu merupakan komitmen kita untuk terus berinovasi dan menjaga kualitas tinggi yang menjadi ciri khas perusahaan kami. “,Tambah  Kang Aby.

Karena itu, kata Kang Aby pihaknya berterima kasih kepada semua pegawai atas dedikasi,kerja keras tumbuh bersama AbyNet.

” Dan kepada para pelanggan setia, kami sangat menghargai kepercayaan dan dukungan anda selama ini”,tandasnya .

Aby juga mengajak kepada masyarakat Lebak dan sekitarnya, dalam rangka Anniversary ke 2 perusahaannya ini, untuk bisa mendapatkan berbagai doorprize menarik mulai tanggal 16 Juli s/d 28 September 2024. Syarat dan Ketentuan Berlaku, bagi pelanggan AbyNet yang lama maupun baru, setiap order minimal 50 ribu, akan mendapatkan kupon undian dan ditukarkan melalui admin AbyNet, pelanggan wajib berswafoto (Selfie), dengan orderan dan tag akun official AbyNet, instagram @abyprint dan TikTok @abyprint solution.

” Insya Allah pengundian kupon akan di tayangkan secara  online melalui live IG @abyprint dan TikTok @abyprintsolution, pada tanggal 30 September 2024, pukul 07:30 WIB” pungkas Kang Aby. (Zul /jm)