Pilkada Lebak, Balonbup Dede Supriyadi  ”  Posting Poto Berdua Virnie Ismail  “, Nasdem Lebak  : Insya Allah benar 

Caption :   Postingan  Poto Dede Supriyadi Berdua Virnie Ismail 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pilkada serentak , Bakal Calon Bupati ( Balonbup) Dede Supriyadi dalam akun facebooknya memposting poto dirinya dengan Virnie Ismail, dengan dasar warna biru berlogokan lambang partai Nasdem. Selain itu, bertuliskan “Bersama Nasdem Berjuang Menang” dan ” Perubahan Untuk Kabupaten Lebak”

Poto Dede Supriyadi – Virnie Ismail ini diposting 11 jam lalu, dan telah mendapat like 55 serta 48 komentar pertemannya, ketika dilihat pukul 110,30 Wib, Minggu (25/8/2024)

” Amin” yra mudah ” menjadi pemenangnya semangat terus” tulis  komentar akun Cikitiw Cikitiw

Sementara itu, H Arif Ketua Tim Penjaringan Pilkada serentak, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, ketika dikonfirmasi terkait Dede Supriyadi bakal di rekomendasikan partai Nasdem untuk maju di Pilkada Lebak.

” Insya allah benar, dan Ibu Virnie itu berasal dari PAN ” kata anggota DPRD Lebak, Priode 2019-2024 ini ketika dihubungi lewat telepon, Sabtu (24/8/2024)

” Tanggal 29 daftar siap bae, urang satukan ( tanggal 29 daftar siap saja, kita satukan” imbuh Arif.

Senada dikatakan Encep Tim Pemenangan H Balonbup Dede Supriyadi. Menurutnya, pada Pilkada Lebak ini Dede Supriyadi akan berduet dengan Politisi PAN Virnie Ismail.

” Benar, Insya Rekomendasi bisa diterima, di injury time pendaftaran” ujar mantan komisioner KPU Lebak ini.

Sementara itu, Ketua DPC PAN Kabupaten Lebak, Hera Komara Sukma mengatakan, bahwa koalisi bersama Nasdem dengan mendampingkan kadernya Virnie Ismail sebagai Bakal Calon Wakil Bupatinya, belum final.

” Baru wacana itu mah, belum pasti. Kepastiannya kita masih nunggu DPP ” Kilah  Hera ketika dihubungi via teleponya.  (yrs /jm)