Diduga Mesum, Warga Gerebek Sepasang Remaja,   Salah Satunya Berstatus Pelajar  SMAN 1 Cimarga 

Caption : Oknum Pelajar 

JUARAMEDIA, LEBAK – Viral  Video penggerebekan diduga sepasang remaja yang akan melakukan hubungan intim di sebuah rumah di Kecamatan Cimarga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, salah satu dari pasangan tersebut. Diketahui, berstatus pelajar di SMAN 1 Cimarga.

Dalam video berdurasi 00.30 yang belum diketahui lokasi kejadiannya, nampak salah satu  pria menyebutkan bahwa kondisi kediaman remaja yang tengah berduaan dengan kekasihnya ini, enggan membuka pintu saat diketuk.

“Ges di gedor gedor panto kunaon teu gera dibuka (sudah diketuk beberapa kali, pintu enggan dibuka),” kata pria dalam video tersebut.

Kemudian, setelah warga berhasil masuk ke kediaman remaja tersebut, nampak salah satu pasangan wanitanya tengah mengenakan rok seragam. Sedangkan, pasangan prianya dalam kondisi mengenakan pakaian.

“Kudu gera dikawinken (harus segera dinikahkan),” katanya.

Sementara. Kepala SMAN 1 Cimarga Dini mengaku tengah berada diluar sekolah.

“Maaf saya tengah diluar. Silahkan hubungi humas atau staf saya,” kata Dini seraya memberikan nomor Humas dan Staf SMAN 1 Cimarga di ujung pesan singkat Whatsappnya.

Staf SMAN 1 Cimarga Akun menyampaikan bahwa dari satu remaja yang digerebek tersebut. Mungkin salah satunya terdapat pelajar di SMAN 1 Cimarga.

“Infonya, kemarin dipanggil oleh guru BK dan informasi saat ini anaknya sudah mengundurkan diri,” pungkasnya. (bin/jm)