Hadiri Expose Rencana Bisnis PDAM, Pj Bupati Lebak Minta Dewas dan Kabag Selesaikan Kendalanya 

Caption : Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto ketika menghadiri Expose Rencana Bisnis PDAM Tirta Multatuli 

JUARAMEDIA, LEBAK – Hadiri Expose Rencana Bisnis PDAM Tirta Multatuli , Pj Bupati Lebak  minta Dewan Pengawas (Dewas) dan Kepala Bagian (Kabag) PDAM  dapat menyelesaikan sedikit demi sedikit permasalahan atau kendala  yang ada di perusahaan air minum tersebut.

” Saya minta Dewas dan para kepala bagian PDAM dapat menyelesaikansedikit demi sedikit permasalahan yang ada di PDAM ” ujar  Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto.

Untuk mengatasi kendala – kendala   yang terjadi di PDAM, Pj Bupati perlu adanya identifikasi dan penyelesaian kendala yang ada demi terciptanya layanan yang lebih baik bagi masyarakat.

” Kita tahu PDAM menghadapi sejumlah tantangan yang perlu kita selesaikan bersama. Semoga dalam waktu cepat kita dapat menindak lanjuti segala permasalahan-permasalahan yang ada di PDAM ini” imbuh Gunawan Rusminto.

Sementara itu, Khaeru Umam Ketua Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Lebak, mengatakan, permasalahan-permasalahan yang tengah dihadapi PDAM  dalam upaya meningkatkan layanan penyediaan air bersih ,mengingat PDAM sendiri merupakan muka pemerintah dalam pelayanan penyediaan airbersih/air minum.

” Tingginya tingkat kebocoran air juga menjadi masalah serius dalamoperasional PDAM,dan  penanganan kebocoran ini menjadi prioritas utama dalam rencana perbaikan.” pungkas Mameng panggilan akrab Khairul Umam ini.

Diketahui, Kehadiran Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto ke PDAM Tirta Multatuli ini, didampingi beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Lebak, Diantaranya, Kepala Balitbangda, Yosef, M, Holis, Kepala Inspektorat Rusito, dan Kadis Pendidikan Haris Setiono. (budi /jm)