Datangi Pj Bupati Lebak, Kepala KPKNL Siap Bantu Maksimal Potensi Kekayaan Negara

Caption : Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto dan Kepala KPKNL Serang Swastiko tengah berdialog 

JUARAMEDIA, LEBAK – Datangi Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang(KPKNL) Serang, Swastiko Purnomo beserta jajarannya bertempat di Gedung Negara Pemkab setempat , Selasa (1/10/2024).

Kunjungan Kepala KPKNL Serang dangan PJ.Bupati Lebak ini , selain bagian dari  silaturahmi, juga dalam rangka  menyampaikan tugas dan fungsi  KPKNL Serang, yaitu Penilaian, Lelang,Pengelolaan Kekayaan Negara, dan Pengurusan Piutang Negara,

” Kami siap  untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lebak, dalam memaksimalkaan potensi kekayaan negara yang ada disini” ujar Swastiko Purnomo

Sementara itu, Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto mengapresiasi kunjungan Kepala KPKNL Serang dan jajaranya. Selain itu, Pj Bupati juga menyampaikan dukungannya dalam pengelolaan aset-aset negara agar memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Kerja sama dengan KPKNL ini sangat penting bagi kami untuk memastikan pengelolaan aset negara agar berjalan dengan transparan, akuntabel,dan berdaya guna, terutama untuk mendukung pembangunan di Lebak” tandas  Pj Bupati Lebak.

Turut Hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Lebak, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lebak. (budi /jm)