484 Mahasiswa USBR Diwisuda, Prof Suherman : Semoga Ilmunya Bermanfaat Untuk Kemaslahatan Masyarakat 

Caption : Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto ketika memberikan sambutan pada acara wisuda 484 mahasiswa USBR di Serang 

JUARAMEDIA, SERANG – Sebanyak 484 mahasiswa Universitas Setia Budhi Rangkasbitung (USBR)dari berbagai Program Study , Kamis (3/10 /2024) bertempat di Hotel Aston & Convention Center  Serang, Diwisuda.

Rektor USBR Prof Suherman minta kepada semua wisudawan/ti, agar bisa mengamalkan ilmunya dimasyarakat.

” Kami ucapkan selamat kepada para wisudawan, semoga ilmu yang diperoleh selama di kampus dapat bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat” ujar Profesor Suherman.

Sementara itu, Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat dan berharap wisudawan wisudawati dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

” Jadilah generasi muda yang Inovatif, kreatif, dan berdaya saing, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika dalam kehidupan bermasyarakat” katanya

” Jangan pernah puas dengan hasil hari ini, tetapi terus kejar dan manfaatkan waktu yang ada untuk berkarya kedepannya'” imbuh Pj Bupati Gunawan.

“‘Saya ucapkan selamat kepada wisudawanwisudawati Universitas Setia BudhiRangkasbitung, kami berharap momentum inimenjadi momentum yang bahagia untukmereka, tapi ini juga sebagai langkah awaluntuk melangkah pada periode-periodeberikutnya, tentunya jangan pernah puasdengan hasil hari ini, tetapi terus kejar danmanfaatkan waktu yang ada untuk berkaryakedepannya'” Ucap Pj Bupati Lebak.

Hadir dalam wisuda tersebut, Kepala LembagaLayanan Pendidikan Tinggi Dr. M Samsuri,Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Bahasa dan Sastra Dinas Pendidikan Kabupaten LebakHidayatullah, dan para wisudawan serta undangan. (yrs /jm)