Tingkatkan Kinerja, Kepala Kemenag Lebak Lakukan Pembinaan Terhadap Pegawainya

Caption :H Masyhudi Kepala Kantor Kemenag Lebak ketika melakukan pembinaan terhadap pegawainya. 

JUARAMEDIA, LEBAK – Tingkatkan dan evaluasi kinerja pegawainya, Kemenag Kabupaten Lebak melakukan pembinaan terhadap para pegawainya (ASN dan Non ASN) di lingkungan Kemenag setempat.

”  Saya berharap dengan adanya pembinaan ini, kedepan dan seterusnya para pagawai di Kemenag Lebak, etos kerjanya terus meningkat, bekerja sesuai dengan regulasi dan tidak keluar dari rel yang ada ” ujar Masyhudi Kepala Kantor Kemenag Lebak dihadapan para pegawainya di Aula Gedung PLHUT Kantor Kemenag setempat, Senin (7/10/2024).

Menurut Masyhudi, pembinaan yang dilakukannya ini, tak lain dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN) dan Non ASN di lingkungan kantornya tersebut.

Pada kesempatan ini, Masyhudi juga meminta kepada seluruh para pegawainya, baik ASN maupun Non ASN agar  bisa memberikan kontribusi pengabdian pada masyarakat bangsa dan negara,yang bisa dipertanggungjawabkan pada negara.

” Bekerjalah sesuai relugasi dan tidak keluar dari rel yang ada” katanya

Kepala Kemenag Lebak juga mengatakan, bahwa meningkatkan kinerja, kedisiplinan serta tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai, adalah merupakan salah satu kunci kesuksesan seorang pegawai.

” Insya Allah, kinerja kita ini kunci suksesnya adalah disiplin dan jujur, taatilah semua peraturan perundang undangan yang berlaku ” pungkas Masyhudi.

Hadir pada pembinaan pegawai dilingkungan Kemenag Lebak ini. Selain dihadiri oleh Kepala Kemenag Masyhudi, ,Kasubbag TU,Kepala Seksi/Penyelenggara Zakat & Wakaf, Pengawas Madrasah, dan Seluruh ASN dan Non ASN pada KantorKemenag Lebak.(budi /jm)