Pilkada  Banten, Jb Gabung ke Paslon 02, Dimiyati Bilang Begini 

Caption :Andra Soni dan Iti Octavia Jayabaya, saat kampanye di Gunung Kencana, Lebak, Selasa (8/10/2024) 

JUARAMEDIA, LEBAK – Pilkada Banten, Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya alias Jb gabung dengan Paslon 02  Andra Soni – Dimiyati, Calon wakil Gubernur Banten Dimiyati Natakusuma, klaim sudah bisa dipastikan ada pengaruhnya.

” Insya Allah ada pengaruhnya, karena setiap orang pun ada pengaruhnya” ujar Dimiyati saat diwawancarai wartawan usai melakukan kampanye di Lapangan Cilutung,Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kecancana, Kabupaten Lebak, Selasa (8/10/2024).

Menurut mantan Bupati Pandeglang dua Priode ini, kehadiran atau masuknya Jb ke kubu Andra – Dimiyati pada Pilgub Banten ini, diharapkan akan mampu mendongkrak raihan suara Paslon 02 , khususnya di Kabupaten Lebak.

” Dengan masuknya pak Jb ke kubu kita, tentunya saya bersama pak Andra semakin optimis di Lebak menang. Kalau kemarin kita target di 60 %, dengan masuknya pak Jb kita target diangka 65-70  %” imbuh Mr Dim, panggilan akrab Dimiyati ini.

Saat ini  kata Dimyati, untuk pemenangan Paslon Andra – Dim di Kabupaten Lebak, dari 28 Kecamatan dan 340 Desa, telah terbentuk jaringan sampai ke pelosok.

” Insya Allah mesin kami akan bergerak terus dan target kami bisa mencapai di atas 60 persen.” tandasnya.

Hadir pada Kampanye ini, Selain Paslon Andra Soni – Dimiyati, juga hadir Iti Octavia Jayabaya, dan para pengurus Parpol Pengusung Paslon tersebut.

Acara senam Asoy Gemoy ini  juga dimeriahkan artis ibukota Charly Van Houten. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Andra-Dim Kabupaten Lebak M Agil Zulfikar, Ketua DPC Gerindra Bangbang, dan anggota DPRD Lebak dari partai pengusung Andra-Dim.

Diketahui, Minggu (6/10/2024) bertempat di Kediaman Jb di Warunggunung, Jb mendeklarasikan mendukung Paslon 02,pada Pilgub Banten 2024 ini. (budi /jm)