Yadi Anggota Satpol PP Korban Aksi Demo   PMPL Meninggal Dunia di RS Hermina 

Caption :Alm Yadi Anggota Satpol PP Kabupaten Lebak Korban Aksi Demo   

JUARAMEDIA, LEBAK – Yadi Anggota Satpol PP Kabupaten Lebak, korban aksi demo penolakan ketua DPRD setempat, meninggal dunia di RS Hermina Jakarta, Rabu (9/10/2024).

” Iya, Inalillahiwainailihirojiun, tadi magrib dan doain aja, sekarang jenazahnya masih dalam proses pemulangan ke sini (Rangkasbitung)” ujar Dartim Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Lebak melalui sambungan telepon.

Diketahui, Yadi merupakan salah satu dari dua orang anggota Satpol PP Kabupaten Lebak yang menjadi korban tertimpa  pintu gerbang DPRD Lebak, saat bertugas mengamankan jalannya aksi unjuk rasa penolakan dr Juwita Wulandari sebagai ketua DPRD Lebak, Priode 2024-2029, Senin (23/9/2024) bulan lalu.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya Yadi, sempat mendapat perawatan di RSUD Adjidarmo beberapa hari dan terpaksa dimasukan ke ruang ICU karena kesehatannya terus menurun, hingga harus di rujuk ke RS Primaya Tangerang untuk mengecek MRI  setelah hasil MRI nya ke luar, Yadi di rujuk ke RS Hermina, Daan Mogot, Jakarta, hingga menghembuskan nafas terakhirnya di RS ini

Yadi dan Tono, ( Tono kondisinya kini sudah pulih) merupakan dua anggota Satpol PP Kabupaten Lebak, yang saat itu, bersama petugas kepolisian mengamankan jalanya aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Paguyuban Masyarakat Peduli Lebak (PMPL). (budi /jm)