Tak Tegak Lurus pada Pilkada , Ketua DPC Gerindra Lebak Ancam Pecat Kader ” Mbalelo” 

Caption : Bangbang ketika memberikan sambutan pada rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 

JUARAMEDIA, LEBAK –  Pilkada serentak 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Bangbang ancam pecat kader  “mbalelo”.

” Khusus Pilkada Lebak dan Banten, jika ada kader Gerindra beda pilihan sanksinya pemecatan” ujar Bangbang dalam sambutannya pada acara Rapat Konsolidasi Pemenangan Kepala Daerah 2024 – 2029 DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, di Hotel Mutiara, Kalanganyar, Rabu (16/10/2024)

Menurut Bangbang, partai Gerindra Lebak tegak lurus sesuai titah presiden terpilih Probowo.

” Siapapun yang di Usung partai Gerindra pada Pilkada , baik di Banten dan Lebak, hukumnya wajib untuk memenangkan” katanya.

Caption : Sanuji – Dita Fajar Bayhaqi ketika hadir pada acara Rapat Konsolidasi  DPC Gerindra Lebak 

Suka tidak suka, sambung Bangbang pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni – Dimiyati, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Sanuji Pentamerta – Dita Fajar Bayhaqi, merupakan pasang yang terbaik.

” Karena itu, saya minta semua Kader dan simpati Partai Gerindra serta relawan pemenang pasangan Andra Soni – Dimyati untuk Pilkada Bantennya dan pasangan Sanuji – Dita untuk Pilkada Lebak nya, tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan Paslon jagoan kita ” tandas Sanuji.

Caption : Peserta dan Undangan Rapat Konsolidasi DPC Gerindra Lebak 

Hadir dalam rapat konsolidasi ini, Ketua tim pemenangan, KH Iip Makmur, Ketua Bapilu Gerindra Banten H Oong Sahroni, Calon Gubernur Banten Dimiyati Natakusuma, Paslon Pilkada Lebak, Sanuji Pentamerta – Dita Fajar Bayhaqi, para Anggota DPRD Lebak dari Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Lebak dari Fraksi PKS, Pengurus DPD PKS Lebak, Para PAC Gerindra Lebak dan para relawan tim pemenangan pasangan calon Andra – Dim dan Sanuji – Dita Fajar Bayhaqi. (budi /jm)